Senin, 21 April 2014

Ahmad Heryawan tak Hadiri Deklarasi Nasional Anti-Syiah

ALIANSI NASIONAL ANTI SYIAH - Rencana Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri deklarasi Aliansi Nasional Anti-Syiah di Masjid Al-Fajr, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung batal. Selanjutnya dia diwakili Asisten Daerah Bidang Kesra H.A. Hadadi.

"Acara ini agar agama islam tidak dinodai oleh aliran-aliran sesat seperti Syiah," kata Ketua Pengurus Harian Aliansi Nasional Anti-Syiah, KH Athian Ali usai deklarasi, Ahad (20/4).

Athian mengatakan, sebelumnya Aher memang dijadwalkan akan menghadiri acara 'Deklarasi Aliansi Nasional Anti-Syiah'. Namun, pada saat acara, orang nomor satu di Jawa Barat tersebut tidak bisa menghadiri deklarasi lantaran ada kesibukan lain. "Semula beliau akan hadir. Musyawarah sebelumnya beliau juga hadir dan memberikan sambutan," ujar Athian.

Seperti diketahui, dalam deklarasi ini, para ulama yang berkumpul mendesak pemerintah untuk segera melarang ajaran Syiah di Indonesia. Mereka menilai, pembiaran ajaran Syiah berarti juga membiarkan potensi konflik besar yang sewaktu-waktu bisa meledak. []

Sumber : PLASA MSN
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Official Blog of Aliansi Nasional Anti Syiah All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates